Home » , , » Azimat Semar Mesem Bertuah

Azimat Semar Mesem Bertuah

{[['']]}
Azimat Semar Mesem Bertuah SaktiAzimat Semar Mesem Bertuah Asli

Azimat Semar Mesem Bertuah

Semar tentunya anda sudah tidak asing lagi mendengarnya, Terutama tentang Semar Mesem, Pengasihan Semar Mesem, Aji Semar Mesem, Azimat Semar Mesem, dan lain masih banyak lagi namanya. Azimat Semar Mesem di percaya memiliki Energi Asihan, Energi Daya Pikat, Energi Peluluh Hati. Azimat Semar Mesem biasanya digunakan oleh mereka yang membutuhkan pertolongan baik dari segi spiritual maupun segi lainnya, dalam hal Asmara.

Pusaka Semar Mesem memiliki banyak variasi motif, corak, warna dan bentuk, tinggal pintar pintarnya anda memilih pusaka tersebut, namun belakangan ini banyak tiruan-tiruan Pusaka Semar Mesem yang meresahkan di dalam Dunia Spiritual. Dari segi filosofinya, Bahwa Semua Pusaka yang berwujud atau berbentuk Semar memiliki tuah khasiat yang sama.

Azimat Semar Mesem bisa digunakan dalam bentuk Keris, Tombak, atau sebagai Azimat. Azimat Semar Mesem di percaya memiliki khasiat untuk : Mampu memberikan efek yang sangat positif bagi siapapun yang menggunakanya, Mampu memberikan energi spiritual dalam diri seseorang, Menambah kepercayaan diri seseorang, Membuka Energi aura cakra yang bisa digunakan untuk Daya Pengasihan, Mampu memikat hati seseorang, Meluluhkan hati pasangan, sarana mencari jodoh, Terbukanya energi kerezekian, sarana pelancar hajat, bisnis, usaha, maupun dagang.
Share this article :

Hubungi Kami

BlackBerry

29F20438

Customer Indonesia


087 835 456780

Customer Luar Negeri


+6287 835 456780

Search

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Toko Pusaka - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by
Blogger