Home » , » Ikan Tempel

Ikan Tempel

{[['']]}
Toko Pusaka, Ikan BertuahToko Pusaka, Ikan Gaib
 Ikan Tempel

 Bentuk Benda : Berbentuk  seperti Ikan tupis. Berwarna : kuning kecoklatan. Berukuran : panjang 11 cm dan lebar 4 cm. Keterangan : Jenis ikan ini sangatlah tipis, kering dan tidak berbau, serta tidak memiliki ekor dan ikan ini semasa dalam hidupnya tidak pernah kena oleh sinar matahari dan hidupnya  di kedalaman laut 500 meter. Berasal : Media yang di ambil dari proses alam dan memiliki khasiat daya kekuatan secara alami. 
     Benda alami suatu benda yang berkekuatan secara alami memiliki kekuatan tuah yang diharapkan dari suatu benda  tersebut dapat memberikan aura. baik aura positif secara fisik maupun psikoligis dan akan memberikan nilai lebih dari energi kegaibannya dan mengandung hawa energi yang berpengaruh bagi pemakainya.Kekuatan tuah  dapat dirasakan yang berasal dari kekuatan aura energi dari kekuatan bendanya,  jadi daya energinya bukan dari makhluk ghaib didalamnya, dan dari masing-masing benda alami akan memiliki energi tersendiri pula yang dapat berpengaruh hal ini tergantung niat dan dirasakan sebagai kekuatan positif atau negatif. 
    Sebagai Sarana :Untuk menarik lawan jenis atau untuk pengasihan secara umum, sebagai pelaris dagangan agar cepat laku, mempercepat penjualan apa saja, dll. Relevansi Profesi : Praktisi bidang pedagangan, pemasaran, wirausaha, agrobisnis, jasa, dll Cara pemakaiannya : Di bawa dalam berpergian, di taruh di laci uang.
Share this article :

Hubungi Kami

BlackBerry

29F20438

Customer Indonesia


087 835 456780

Customer Luar Negeri


+6287 835 456780

Search

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Toko Pusaka - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by
Blogger