Home » » Mustika Pancasona

Mustika Pancasona

{[['']]}
Toko Pusaka, Mustika SaktiToko Pusaka, Mustika Bertuah

Mustika Pancasona
Ilmu Pancasona, mungkin anda pernah mendengar nama ilmu kadigdayan yang satu ini. Memiliki ilmu Pancasona bisa merupakan arti tersendiri bagi mereka yang berhasil menguasai ilmu langka ini, karena untuk mendapatkan ajian pancasona bukanlah hal mudah. Rintangan yang berat berupa ritual puasa melek yaitu tidak makan dan tidak bicara selama 12 hari harus dijalani bagi yang ingin mendapatkan aji panca sona. Belum lagi mantra serta ujian-ujian berat lainnya.

Ilmu Pancasona termasuk ilmu yang Langka, kalaupun ada yang menguasai ilmu ini jumlahnya dapat dihitung dengan jari. Salah satu penyebabnya adalah karena ilmu ini tidak dapat diturunkan, barang siapa yang ingin menguasai ajian pancasona maka harus melewati sederetan lelaku yang sangat berat.

Ilmu Pancasona

Banyak yang mengatakan kalau ilmu pancasona ini tergolong ilmu garis keras, karena kalau melihat kehebatan ilmu ini sunguh diluar nalar manusia. Pancasona bisa disebut juga sebagai tingkatan tertinggi ilmu rawa rontek, sehingga pemilik ilmu ini akan memiliki kemampuan yang sangat ajaib. Bagaimana tidak, dengan menguasai ilmu pancasona, maka sel-sel tubuh akan melakukan regenerasi dengan cepat, bahkan dalam hitungan detik. Sehingga apabila bagian tubuh terp0tong, maka dengan cepat akan dapat pulih kembali.

Ilmu kedokteran sendiri belum dapat menjelaskan tentang keajaiban ilmu pancasona, tidak heran kalau ilmu ghaib yang satu ini disebut sebagai ilmu tertinggi dalam dunia persilatan. Hal itu tidak lepas dari kehebatannya yang nyaris tak tertandingi.

Barang siapa yang menguasai ilmu pancasona maka tidak akan dapat terbu'nuh selagi dia menginjak tanah, air atau masih berada didalam atmosfer bumi. Satu-satunya cara untuk membun'uh pemilik ilmu ini adalah dengan mengeluarkannya dari atmosfir bumi atau menempatkannya dalam ruang kedap udara.
Mustika ini memiliki khasiat untuk : Menjaga Keselamatan dari bahaya, Menjaga dari gangguan gaib, Melancarkan niat baik, Membuka Pintu Rejeki, Penglarisan, Pengasihan, Pesugihan, Pemagaran, Tolak Bala, Santet, Tenung, Dll.
Share this article :

Hubungi Kami

BlackBerry

29F20438

Customer Indonesia


087 835 456780

Customer Luar Negeri


+6287 835 456780

Search

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Toko Pusaka - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by
Blogger